Hendak Mengangkat Jaring Tambaknya sampai Sekarang Belum Ditemukan

Jeneponto, Harnasnews.com – Sina Bin Hamang (35), warga Dusun Monroloe,Desa Kampala Kec.Arungkeke kab.Jeneponto tenggelam sekitar jam 09.00 pagi tadi.

Namun Kematian Sina Bin Hamang (35), diduga mengidap penyakit kejang- kejang. Hal ini terjadi saat hendak mengangkat jaring tambaknya di pantai karsut sejauh 500 meter (5 mil). Sina Bin Hamang, meninggalkan rumah nya tadi pagi jam 07.00 wita Sabtu,25/01/2020 menuju pantai untuk melihat Tambaknya. Ungkap Sinollah dan Hanu.

Sinollah Dalam Keterangannya kepada Awak Media di TKP ” saya melihat Sina tiba tiba loncat kelaut dalam keadaan tidak sadar, saya berusaha untuk menolongnya tapi Tuhan berkehendak lain,” ungkapnya.

Saat mendapatkan informasi oleh Kordinator Bidang Data dan Informasi FK Tagana Jeneponto langsung bertindak dan melaporkan kejadian itu kepada Kasubbag Humas Polres Jeneponto

Kemudian melapor kan Ke camat Arungkeke,Kadis Sosial jeneponto dan Mako Tagana Porovinsi.

BPBD datang di TKP tidak membawa peralatan,nyaris warga Nelayan Desa Kampala mengusir nya pulang.

BASARNAS baru menerima telpon dari Camat Arungkeke Alamsyah pada pukul 12.02 wita. dan Basarnas Kabupaten Bantaeng dan tiba di Lokasi kekaian pukul 13.50 wita.Basarnas dipimpin langsun oleh Arman.

Kemudian Tim SARSOS dari Mako Tagana Provinsi Sulawesi Selatan tiba ditempat pukul 16.25 wita.

Sampai berita ini diturunkan jenazah Sina
bin Hamang belum ditemukan.

Hadir ditempat kejadian Kabag OPS dan Anggotanya, Kapolsek Arungke dan Anggotanya Aparat Desa Kampala.Corps Tagana Jeneponto. Dan sejumlah Wartawan di daerah ini.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.