Hermansyah Idris Ajak Masyarakat Sumbawa Dukung Husni Djibril Dua Periode

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Tokoh Pemuda Sumbawa sekaligus Ketua Gerakan Dua Periode Hermansyah Idris mengajak kepada seluruh masyarakat Sumbawa untuk mendukung HM. Husni Djibril untuk menjadi Bupati Sumbawa periode 2021-2026.

Menurut Herman sapaan akrabnya, selama empat tahun menjadi Bupati di Kabupaten Sumbawa HM. Husni Djibril sudah banyak melakukan terobosan dalam pembangunan.

” Kita bisa lihat hari ini. Bagaimana pembangunan Sumbawa. Contohnya pembangunan Ruma sakit,Pasar dan puskesmas di beberapa kecamatan di Kabupaten Sumbawa,”ungkap Herman.

Lanjut Herman, terobosan yang paling besar dan berkesan untuk masyarakat Sumbawa adalah adanya pembangunan Bendungan Beringin Sila (BBS) yang berlokasi di Kecamatan Utan (Sumbawa bagian barat red). Ini artinya masyarakat akan menikmati hasil pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah yang memegang tampuk kekuasaan hari ini.

” BBS itu adalah cerminan janji seorang Bupati ketika berkampanye 4 tahun lalu. Dan akhirnya janji tersebut dipenuhi. Atas janji Bupati hari ini kepada rakyatnya. Tentu masyarakat diwilayah Sumbawa bagian barat Kabupaten Sumbawa sangat berterima kasih kepada Bupati hari ini,”tandas Herman.

Tambah Herman, atas realita politik yang ada dan kerja keras Bupati HM. Husni Djibril bersama H. Mahmud Abdullah ingin menjadikan Sumbawa Hebat dan Bermartabat perlu kita apresiasi.

“Atas kerja keras pak Bupati mau tidak mau kita harus mendukungnya kembali untuk dua periode. Karena atas kerja keras beliau sudah teruji dan terbukti,”timpal Herman.

Sambung Herman, Memang sebagai pemimpin tidak semua janjinya akan dilakukan. Namun, perlahan tapi pasti jika HM. Husni Djibril terpilih kembali maka janji tadi pasti dan pasti akan dipenuhi (dikerjakan).

“Kita pasti tau. Bahwa pak Bupati selama empat tahun ini ada janji yang belum ia tunaikan. Tapi yakinlah ketika beliau terpilih kembali maka janji tersebut pasti akan ia tunaikan,”katanya.

Diketahui HM. Husni Djibril akan maju kembali mengikuti kontestasi politik di pilkada serentak. HM. Husni Djibril sendiri akan berpasangan dengan birokrat bersih yakni DR.HM. iksan Majid. Iksan Majid sendiri saat ini menjadi asisten I bidang pemerintahan Setda Sumbawa. Sedangkan kendaraan HM. Husni Djibril- HM. Iksan Majid akan menggunakan PDI. Perjuangan 6 Kursi dan Partai Demokrat 5 kursi (11) Kursi.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.