Hindari Covid 19, Masyarakat Dianjurkan Konsumsi Minuman Ini

Feby mengenalkan Fimala Fyber yang bisa digunakan sebagai asupan serat harian untuk masyarakat yang mengedepankan gaya hidup sehat, di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu. Produk minuman berserat ini bisa dikonsumsi saat sahur dan berbuka puasa untuk asupan harian.

Fimala Fyber ini solusi bagi Anda yang ingin selalu bergaya hidup sehat, terutama bagi yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan atau menjaga berat badan dengan memunuhi gizi harian. Fimala Fyber ini memiliki program detox tinggi,” ujar Feby.

Dengan Program Detox tinggi, jelasnya, minuman berserat ini mampu untuk membersihkan racun pencernaan dan bentuk tubuh.

Di samping itu, ungkap Feby, Fimala Fyber juga memberikan rasa segar kepada tubuh karena menggandung serat dan Extra Vit C.

Lebih lanjut Feby menjelaskan, Fimala Fyber ini memiliki segudang manfaat lainnya. Selain bisa mendetox racun pada usus dan saluran pencernaan karena mengandung Psyllium Husk yang mampu memperlancar saat buang air besar, minuman berserat ini juga bisa memperlancar metabolisme tubuh dan mengatasi sembelit.

Ia memastikan, Fimala Fyber Drink mengandung banyak serat yang dapat secara aktif membersihkan usus besar dan usus kecil dari toxin atau racun tubuh dan mengeluarkannya.

“Dalam satu sachet kemasan Fyber Drink ini sudah banyak mengandung Vitamin , terbuat dari tinggi serat alami dan diformulasikan dengan probiotics, dan EXTRA vitamin C yang menjaga kesehatan pencernaan. yang membantu mengontrol sekaligus membuang zat berbahaya yang ada didalam tubuh kita,” jelasnya.

Menurutnya Fimala Fyber bisa membantu program menurunkan berat badan dan menjaga berat badan hingga menurunkan resiko penyakit Diabetes, Serangan Jantung, dan Kanker.

Terlebih, jelasnya, Fimala Fyber mengandung berbagai komposisi bermanfaat seperti Psyllium Husk, Asam Askorbat ( Vit C ), Bakteri Asam Laktat (Probiotik), Inulin ( Prebiotik ), Extra Buah & Sayur, Enzym & Mineral, Extra Appel, Lemon & Honey, dan Premix Vitamin Lengkap.

“Selanjutnya manfaat dari Fimala Fyber Drink adalah sebagai penyeimbang Mikrobiota usus dalam tubuh karena di dalamnya sudah mengandung Bakteri Asam Laktat (Probiotik) & Inulin (Prebiotik),” tandasnya.(IAN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.