HIPMI BPC Kota Pasuruan Menggelar MUSCAB 2021

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pasuruan melaksanakan giat acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) 2021.

Pelaksanaan kegiatan acara yang dilakukan ini, dalam rangka untuk mempererat talli Silaturahmi sesama anggota pengurus, serta pemilihan Ketua HIPMI BPC Kota Pasuruan dipriode 2021, secara aklamasi.

Dalam hal ini, pelaksanaan giat MUSCAB dipimpin oleh perwakilan HIPMI Provinsi Jawa Timur, serta didampingi Ketua lama HIPMI BPC Kota Pasuruan M. Achsan Halim, serta H.Gatot Adi Doyo, dan diikuti anggota pengurus, yang berlangsung di Kediaman Salah Satu Pengurus HIPMI Kota Pasuruan yang sering akrab di panggil Gus Didit, tepatnya di Perum Karya Bakti Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada hari, Jum’at (19/02/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

Pada kesempatan ini, M. Achsan Halim yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila MPC Kota Pasuruan mengatakan bahwa, berdasarkan hasil dari musyawarah, dan kesepakatan bersama H.Gatot Adi Doyo, resmi menjadi Ketua terpilih HIPMI BPC Kota Pasuruan priode 2021.

“Dari hasil kesepakatan bersama, ujung tombak kepengurusan HIPMI BPC Kota Pasuruan, telah resmi dipimpin oleh H.Gatot Adi Doyo sebagai Ketua terpilih secara aklamasi,” tegas M. Achsan Halim.

Tidak hanya cukup itu, M. Achsan Halim selaku Ketua HIPMI selama 3 (tiga) priode ini, berharap kepada ketua terpilih HIPMI agar kedepanya bisa memajukan, serta membawa nama baik HIPMI di wilayah Kota Pasuruan.

“Kepada Ketua terpilih yang baru, kami berharap agar bisa membawa nama baik HIPMI kedepanya, dan mampu untuk mengembangkan, memajukan, sekaligus memperluas Jaringan, sebab Jaringan HIPMI tidak hanya di kota, namun juga Nasional, sekaligus Jaringan Internasional,” tegas Mantan Ketua HIPMI 3 (tiga) Priode.

Dalam hal ini, Ketua terpilih H.Gatot Adi Doyo menyampaikan rasa trimakasih, sekaligus berharap untuk kedepannya HIPMI bisa membuat perekonomian berkembang, khususnya diwilayah Kota Pasuruan.

“Saya berharap, dengan adanya dukungan, serta kekompakan, dan semangat dari jajaran pengurus, kedepanya HIPMI bisa membuat perekonomian di Kota Pasuruan lebih berkembang, sekaligus bisa menjadikan para Pemuda-Pemudi menjadi calon enterprenuer muda yang baik,” Jelas H.Gatot Adi Doyo yang juga owner Caffe Kopi Racer. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.