HUT Ke-9 Partai NasDem Dirayakan Serentak Diseluruh Provinsi Di Indonesia

Politik

BALI,Harnasnews.com –  Tidak terasa sudah 9 tahun Partai NasDem hadir di kancah perpolitikan di Indonesia dengan semangat Restorasi Indonesia.

Tidak ketinggalan Provinsi Bali juga ikut serta dalam Peringatan HUT ke-9 Partai NasDem bersama seluruh Provinsi dan disiarkan secara langsung di Metro TV, Rabu 11/11/20  dimeriahkan dengan pemukulan Kul Kul secara bertalu-talu oleh seluruh jajaran kader Partai NasDem Bali.

Pada hari yang sama juga digelar kegiatan donor darah, pembagian  sembako dan gotong royong. Peringatan HUT dipimpin langsung Sekretaris Partai NasDem Bali I Nyoman Winatha. Selain dihadiri para kader, juga tampak sejumlah Anggota Dewan Partai NasDem baik yang di tingkat Provisi juga kabupaten/kota.

Sekretaris DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha dalam sambutannya mengajak semua kader untuk “Bersatu, Berjuang dan Menang” sesuai tagline partai.

“Ini harus dihayati. Bali harus bersatu. Tanpa bersatu kita pecah,” pinta Winatha. Apalagi kini lagi ajang pilkada, diharapkan jangan ada yang sampai terpisah. “Kita harus bersatu dan berjuang agar bisa menang. Saya akan fasilitasi semua, tak boleh ada sampai terpecah dan tercecer,” tegas Winatha.

Winatha memuji sampai saat ini semua kader solid dan bersatu sehingga ia optimis bisa menang dalam pilkada ini. “Kita punya politik tanpa mahar, politik gagasan dan koalisi tanpa syarat. Ini harus dikawal dan dijaga integritas kita,” pesannya.

Winatha juga melihat Partai NasDem sangat berpotensi besar di Bali, asal bersatu dan berjuang pasti menang. Di sisi lain, Winatha berharap semua kader terus berbuat untuk membantu masyarakat.

Acara juga diisi dengan pemotongan nasi Tumpeng secara serentak di 34 Provinsi dan live melalui jaringan Zoom yang disiarkan langsung di Metro TV. (VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.