Jarot – Mokhlis Siap Tumbuhkan UMKM di Kabupaten Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.com – Pasangan Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis) jika terpilih berjanji akan menumbuhkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Sumbawa. Hal tersebut diutarakan calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP. (20/11), tadi malam kepada media ini mengatakan bahwa dirinya akan menumbuh dan mengembangkan seluruh UMKM di Kabupaten Sumbawa.

“Makanya disetiap tempat saya berkampanye jika pasangan ini terpilih yang pertama dilakukan adalah mendatangkan uang dari pusat. Karena dipusat 70 persen uang negara ada disana,”ungkapnya.

Lanjut Jarot, jika ada orang bilang ingin membangun ini, itu maka saya pastikan orang tersebut bohong. Karena kita tau semua bahwa APBD Sumbawa itu sedikit.

“Nah, tentu dengan APBD yang Rp 1,7 Triliun apakah semua kebutuhan masyarakat akan kita penuhi, pasti tidak kan. Maka dari itu yang paling utama kita lakukan jika jarot – mokhlis menang adalah mendatangkan uang dari pusat untuk Kabupaten Sumbawa,”tegasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.