Jenazah Pejuang Devisa Asal Penyaring Besok Pagi Tiba di Lombok

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Jenazah An Nur Izratul Laili Asal Binti Abdul Azis pejuang devisa asal Desa Penyaring diperkirakan akan tiba di lombok besok pagi. Menurut Satgas TPPO Hj. Sitti Aminah Mawaddah jika jenazah atas nama atul pejuang devisa asal penyaring akan tiba besok pagi di lombok.

“Informasi dari jakarta bahwa jenazah akan tiba di lombok besok pagi,”ungkap Hj. Min sapaan akrabnya tadi malam (30/8/2019).

Menurutnya jenazah atul diterbangkan dari Jakarta menggunakan pesawat garuda GA 635 jam 05.45 WIB,”singkatnya.

Seperti diketahui bahwa An Nur Izratul Laili meninggal dunia saat saat transit di kolombo srilangka. Dan informasi meninggalnya atul ramai menjadi perbincangan di media sosial (facebook). Dan hingga saat ini orang tua serta keluarga sedang menunggu kedatangan jenazah putri pertama dari Azis dan Rogeiyah. Selain itu juga sejak mendapat kabar meninggalnya atul keluarga menggelar ngaji dan doa dirumah almarhumah.

Dan diketahui jenazah An Nur izratul laili bt abdul azis sendiri tinggal di rt/RW 001/004 Dusun Penyaring Atas Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa sudah hampir seminggu. Dan tentunya orang tua serta keluarga besar tak sabar lagi menunggu jenazah atul yang dibawah oleh tim BNPTKI besok. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.