Jika Menang Pilkada Sumbawa, Ini Pesan Warga Bali Kepada Jarot – Mokhlis

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Perwakilan warga Bali yang menetap di Dusun Meno Desa Rhee Loka Nyoman dalam tatap muka bersama calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP berpesan jika unggul dalam kontestasi pilkada pada 9 desember agar warga bali di perhatikan di dusun meno.

“Saya tertarik dengan visi – misi dengan pak jarot – mokhlis. Tapi yang lebih penting adalah menjaga keberagaman agama dan berbudaya,”ungkapnya (24/10/2020), kemarin.

Menurut Nyoman, ramah itu penting. Tapi yang lebih penting adalah adanya rasa aman bagi kami warga bali yang menetap dan tinggal di Sumbawa ini.

“Rasa aman itu lebih penting dari segalanya. Makanya jika pasangan jarot – mokhlis menang tolong dijaga itu nantinya,”harapnya.

Sementara itu calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP berjanji akan terus menjaga kerukunan antar ummat beragama di Kabupaten Sumbawa.

“Jika saya terpilih nanti maka tugas kami berdua adalah menjaga kerukunan antar ummat beragama. Dan itu sangat penting bagi kami,”tukasnya.

Lanjut Jarot, setiap kelompok masyarakaf harus kuta satukan bukan kita samakan.

“Keberagaman itu penting. Makanya harus kuta satukan. Karena jika hal itu bisa kita satukan maka keharmonisan antar pemeluk agama akan tercipta rasa kedamaian di Kabupaten Sumbawa ini,”timpalnya.

Sambung Jarot, dirinya tidak mau berjanji bangun itu, bangun ini dihadapan rakyat.

“Saya tidak mau berja ji membangun jembatan, jalan dan lain- lain dihadapan bapak – bapak dan ibu – ibu. Dan yang paling penting jika nanti terpilih harus bisa mensejahterahkan rakyat caranya harus banyak cari uang kepusat. Karena APBN 70 persen ada di pusat,”bebernya.

Masih menurutnya,   jika ingin sumbawa ini maju harus banyak investasi masuk.

“Nanti kita bawah investor masuk ke sumbawa. Dan mereka tentu akan membangun pabrik disini. Jika itu terjadi maka tidak akan lagi ada pengangguran di Kabupaten Sumbawa karena tidak ada yang tidak bekerja lagi,”katanya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.