Kalapas dan Tim ZI Matangkan Persiapan Jelang Penilaian

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Detik demi detik waktu terus bergulir, masa penilaian TPN terhadap Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM pada Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB juga semakin dekat. Tak seharipun berlalu tanpa upaya perbaikan dan penyempurnaan yang dilakukan oleh Tim.

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, pagi ini (Rabu, 09/10) Kalapas M. Fadli mengajak seluruh anggota Tim ZI untuk melakukan pendalaman materi dan simulasi pemaparan. Dirinya hendak memastikan kesiapan Tim dalam menghadapi penilaian kali ini.

Berlangsung di Aula Utama, Fadli bersama Tim ZI membedah materi paparan yang nantinya akan dipresentasikan kepada TPN, serta menyesuaikan bobot paparan dengan estimasi waktu yang diberikan.

Dari simulasi tersebut kemudian teridentifikasi beberapa poin yang dirasa perlu untuk dilakukan perubahan maupun penambahan, sehingga materi yang akan disampaikan nantinya dapat dipahami dengan baik oleh TPN.

“cukup baik ya, tinggal kita perbaiki dan tambahkan tadi beberapa untuk melengkapi data-datanya.”singkat Fadli(Herman/Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.