Kanim Tanjung Perak Dapat Apresiasi Dari KemenPAN-RB, Terkait Peningkatan Pelayanan Publik

Diah Natalisa mengapresiasi dengan adanya kebijakan pelayanan publik serta program-program inovatif yang dilaksanakan Kanim Tanjung Perak yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ia menilai Kanim Tanjung Perak mengalami kemajuan jika dibandingkan tahun sebelumnya, khususnya berkaitan dengan tingkat kepatuhan terhadap Undang-undang No. 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik yang sudah sangat baik.

“Saya mengapresiasi atas berbagai inovasi yang dikembangkan oleh Kepala Kanim Tanjung Perak, ” terangnya.

Selain itu, Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPAN-RB ini juga memberikan pujian atas kenyamanan tempat pelayanan baik di ruang pelayanan paspor untuk WNI, ruang laktasi, ruang bermain anak, maupun di ruang pelayanan khusus orang asing.

“Terobosan dari Kanim Tanjung Perak telah membuat masyarakat lebih nyaman dan mudah dalam mengurus paspor. Tersedia juga mesin pembuat kopi dan air mineral secara gratis. Kekurangannya hanya butuh tempat buat lahan parkir saja,” ujar Diah.

Diah juga berharap agar pelayanan publik di Kanim Tanjung Perak mampu mengimbangi saran-saran dari masyarakat dan selalu memberikan tanggapan kepada masyarakat. “Apa yang telah Kanim Tanjung Perak lakukan adalah hal yang sesuai dengan Nawacita poin ke-2 yaitu memperkuat pelayanan publik,” pungkasnya. (Phank).

Leave A Reply

Your email address will not be published.