Kegiatan Konsultasi Implementasi Resmi Ditutup, Kadivim Jatim : Semoga Dapat Kebijakan Yang Implementatif

“Saya bangga kepada saudara-saudara yang telah berpartisipasi aktif, untuk memberikan pemikiran yang berharga, yang akan digunakan sebagai bahan masukan baik pimpinan di Ditjen Imigrasi dalam menyusun kebijakan dan peraturan keimigrasian selanjutnya,” tuturnya.

 

Zakaria mengharapkan kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini, agar bisa berbagi ilmu kepada rekan-rekan yang ada di masing-masing satuan kerja tempatnya bertugas.

“Terima kasih kepada panitia, atas usaha dan jerih payahnya, sehingga kegiatan ini berhasil dilaksanakan sesuai dengan rencana,” kata Zakaria diakhir sambutannya.

Sementara itu, Kepala Bagian Penyusunan Program dan Pelaporan Direktorat Jenderal Imigrasi, Eko Budianto sebagai ketua panitia acara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi, gagasan, informasi, serta kendala-kendala dari implementasi kebijakan itu sendiri dilapangan.

“Masukan, gagasan, dan pemikiran para peserta kegiatan ini dapat sebagai bahan pertimbangan maupun koreksi bagi penyempurnaan Peraturan yang telah ada di Ditjen Imigrasi,” ucap Eko.

Eko juga menambahkan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini diikuti lebih dari 105 orang pejabat Imigrasi dari perwakilan Kantor Imigrasi, Divisi Keimigrasian, Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) seluruh Indonesia. (Phank).

Leave A Reply

Your email address will not be published.