Kembangkan Lahan di Halim, PT Amarta Karya Jalin MoU dengan Sarana Jaya

JAKARTA, Harnasnes – Sukses membangun Hunian Program SAMAWA di Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya bersama PT Amarta Karya (Persero) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang Kerjasama Kemitraan Strategis Pembangunan Halim Sky Residence Program Samawa, pada Senin (27/6) di Novotel Cikini Jakarta.

Setelah sukses membangun Menara Solusi Rumah Warga (SAMAWA) di Nuansa Pondok Kelapa, Sarana Jaya Kembali jalin kolaborasi dengan Amarta Karya untuk melanjutkan torehan positif tersebut dalam menyediakan hunian yang terjangkau, strategis dan layak huni bagi masyarakat Kota Jakarta.

Untuk diketahui, pembangunan Halim Sky Residence ini bukti nyata Sarana Jaya dan Amarta Karya berkontribusi dalam Program SAMAWA yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan.

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Agus Himawan mengatakan, penugasan pembangunan Hunian Program SAMAWA merupakan sebuah cita-cita mulia Pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam mengatasi backlog perumahan yang terjadi di kota-kota besar khususnya Kota Jakarta.

“Lebih jauh lagi, Hunian Program SAMAWA yang menyasar Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang selama ini bukanlah target utama para developer pembangun/penyedia perumahan,”  ungkap Agus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.