Ketua Gabsi Sumbawa Dukung Atlet Bridge Porwanas Banjarmasin 2024

 

Sumbawa Besar,Harnasnews – Perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2024 akan berlangsung di Banjarmasin medio Agustus mendatang, karena itu PWI NTB khususnya PWI Sumbawa sejak jauh – jauh hari mempersiapkan sejumlah atletnya dengan melakukan latihan rutin, seperti atlet lari, Billiard, Catur, Bridge, Futsal dan lainnya.

Khusus untuk atlet Bridge dari PWI Sumbawa yang ditunjuk mewakili PWI NTB ada tujuh orang wartawan yang tengah dipersiapkan dengan pematangan dan pemusatan latihan rutin yang mulai dilaksanakan Pekan depan dengan mendapatkan bimbingan pelatih Bridge dari Gabsi Sumbawa.

Kami sangat mendukung dan memberikan support penuh kepada atlet Bridge dari PWI Sumbawa yang akan berlagak di Porwanas Banjarmasin Agustus 2024 mendatang kata Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kabupaten Sumbawa yang juga Kepala DPMPTSP Sumbawa Ricki Trisnadi SE M.Si dalam keterangan Pers diruang kerjanya Selasa (23/04/2024).

Oleh karena itu, untuk pemusatan latihan bagi atlet Bridge PWI Sumbawa tersebut terang Ricki, kami telah menyiapkan tempat latihan di Sekretariat Gabsi Sumbawa di salah satu ruangan pada DPMPTSP Sumbawa dengan dukungan fasilitas yang cukup, dengan dukungan pelatih yang mumpuni, tukasnya.

“Kami sangat yakin dan optimis, dengan pengalaman bertanding para atlet Bridge dari PWI Sumbawa untuk pertama kali keikutsertaannya pada Porwanas di Malang tahun 2023 lalu berhasil masuk peringkat ketujuh nasional, maka untuk Porwanas Banjarmasin 2024 paling tidak dapat meraih medali beregu empat sekawan maupun untuk perorangan, karena itu latihan rutin harus dilaksanakan dengan baik,” ujar Ricki Trisnadi.

Adapun tujuh wartawan atlet Bridge PWI Sumbawa yang ditunjuk mewakili PWI NTB pada ajang Porwanas Banjarmasin 2024 tersebut adalah Adi Manaungi, Syahril Imran, Mahmud Ansari, Abu Sufyan Muchtar, Sukrianto, Hermansyah dan Jim Sujiman.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.