Kirab Merah Putih BMPS Bali Sambut HUT RI Ke-77

Nasional

BALI,Harnasnews – Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Bali bersama tim melakukan audensi ke kantor Guburnur Bali, dan audensi tersebut diterima langsung Wakil Gubernur Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si atau yang akrab disapa Cok Ace

“Dalam audensi tersebut dibahas terkait Kirab Merah Putih BMPS Bali yang akan dilaksanakan tanggal 13 Agustus 2022 menyambut HUT RI Ke-77,” kata Ngurah Ambara, Kamis (11/8).

Menurutnya, tujuan dilaksanakannya Kirab Merah Putih BMPS Bali tidak terlepas juga dalam hubungan menjalin tali persaudaraan antara Perguruan Swasta dan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Bali.

“Pelaksaannya ini juga sebagai bentuk komitmen BMPS Bali untuk terus mendukung, serta turut berkontribusi terhadap jalannya Pembangunan Nangun Sat Kerthi Loka Bali,” terangnya.

Sembari menambahkan saat momen pelaksanaan Kirab Merah Putih BMPS Bali akan diisi juga pagelaran seni budaya dan marching band yang dibawakan oleh para siswa.

“Kirab Merah Putih BMPS Bali dipastikan akan dibuka oleh Wakil Gubernur Bali Cok Ace. Semoga pada pelaksanaanya nanti bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara Wakil Gubernur Bali Cok Ace mendorong agar peran BMPS Bali yang ikut mengawal dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa agar terus ditingkatkan.

Diharapkan agar kedepanya sekolah swasta juga lebih meningkatkan standar mutu dan kualitas. Tujuanya agar sekolah swasta bisa lebih diminati masyarakat untuk bisa menempatkan peserta didiknya.(cvs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.