KPK Diminta Seret Tersangka Lain Dalam Kasus Suap Bupati Muara Enim

Bahkan, juga terungkap dipersidangkan sejumlah pejabat yang disebut-sebut telah menerima dana aliran suap 16 paket proyek Dana Aspirasi DPRD pada Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim TA 2019, selama proses penyidikan mengajukan permintaan pembukaan blokir rekening miliknya.

“Kami dari Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) sangat mendukung terhadap langkah KPK akan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang pejabat eksekutif dan legislatif yang ada di Muara Enim pada persidangan mendatang sebagai saksi,” kata Tara Tinambunan.

Dikatakan dia, LAMI sangat mengapresiasi kinerja KPK untuk mengungkap keterlibatan oknum-oknum yang ikut berperan dalam perkara Dugaan Korupsi 16 Paket Proyek Jalan APBD 2019 Muara Enim dan juga pihaknya mendukung kinerja KPK agar semua yang terlibat dihukum dan ditindak jangan sampai ada tebang pilih dengan begitu Muara Enim terbebas dari tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) menuju Muara Enim Bersih Muara Enim Maju untuk kemakmuran masyarakat.

“Jangan sampai ada tebang pilih biar Muara Enam terbebas dari KKN. Masyarakatnya bisa makmur dan sejahtera,” tuturnya. (edr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.