Lanal Semarang Gelar Do’a Bersama Uuntuk  Prajurit Yang Gugur Saat  Melaksanakan Latihan ADEX ARMADA SIAGA 22

Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M.

SEMARANG,Harnasnews – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., melaksanakan gelar Doa bersama yang di ikuti oleh prajurit dan PNS Lanal Semarang untuk mendoakan prajurit yang gugur saat melaksanakan latihan ADEX Armada Siaga di APBS 22. Kamis (8/9/2022).

Doa bersama tersebut digelar Masjid Al Nilam Mako Lanal Semarang. Acara doa bersama yang dipimpin oleh Bintara Rohani Serma Bah Ramli Lagala di awali dengan pembacaan Sholawat Nabi (Asyrokhol), pembacaan Asmaul Husna, Tahlil serta ditutup dengan Doa.

Selain bentuk empati kepada para korban, doa ini sekaligus memberikan dukungan pada personel TNI AL dan petugas gabungan yang melakukan pencarian korban kecelakaan pesawat Bonanza G36.

Harapan kita semoga arwah para korban diberikan tempat yang ternaik di sisi Allah SWT,” jelas Danlanal Semarang.

Selain mendoakan korban kecelakaan pesawat Bonanza G36, doa bersama ini juga ditujukan kepada keluarga korban agar diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang dialami keluarganya.

“Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran dan tentunya semoga ke depan tidak ada lagi musibah seperti yang terjadi pada Pesawat Bonanza G36,”harapnya.(bud/Pen))

Leave A Reply

Your email address will not be published.