Lima Balon Kades Batu Tering Telah Mendaftarkan Diri

Menurutnya Arifin, memang selama ini hanya ada lima saja bakal Calon yang mencuat untuk ikut maju Pilkades namun demikian panitia tetap standby setiap waktu sampai batas waktu sesuai ketentuan aturan yakni hingga 16 Desember 2019 mendatang siapa tahu akan ada muncul balon lain, ujarnya

Disebutkan Arifin, berikut nama-nama balon yang sudah mendaftar sesuai urutan yakni urutan pertama Alwan Hidayat, S.PdI, urutan kedua A.Malik, ketiga Surjana, ke empat Mujiburahman dan ke lima Abdullah, sebutnya.

Menurutnya, kalau dilihat dari masa waktu pendaftaran masih cukup luas hingga tidak menutup kemungkinan adanya balon susulan. Nanti jika lebih dari lima balon maka akan ada seleksi ditingkat kabupaten, jelasnya.

Sementara sebelumnya penjabat Kades Batu Tering Zainuddin setiap waktu dalam sambutanya selama menerima balon kades mendaftar tetap mengingatkan pada semua pihak untuk bisa menjaga proses demokrasi tingkat desa agar tidak tercederai oleh hal sepele. Dan kepada panitia untuk tetap netral dan selalu mengikuti aturan yang ada dalam mengambil keputusan.

” Alhamdulillah selama ini Desa Batu Tering tetap aman dalam beberapa kali Pilkades dan situasi itu harus selalu Istiqomah kita jaga, harap Zainuddin penjabat Kades low profil itu.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.