Mantan Ketua DPC PPP Pamekasan Deklarasi Dukungannya Pada Berbaur

Pada saat ia berpamitan kepada semua pengurus PPP, banyak dari mereka yang tidak mengizinkan. Namun karena ini adalah komitmen dan sebagai contoh kepada semua masyarakat maka keputusan itulah yang tetap diambil.

“Alhamdulillah sebanyak 80 persen dari teman – teman dan pengurus PPP yang mendukung keputusan saya ini. Dan mereka juga siap untuk mendukung pasangan Berbaur,” tandasnya.

Sementara itu, pasangan Berbaur menyampaikan visi misinya serta 17 program kepada masyarakat Pamekasan. Diantaranya progaram Beasiswa terhadap siswa/siswi miskin dan bantuan terhadap pondok pesantren, madrasah, masjid dan musholla, serta meningkatkan kesejahteraan guru melalui percepatan sertifikasi guru tanpa pungutan apapun.

Tak hanya itu saja, lanjut pasangan Berbaur mengatakan, bahwa semua lapisan masyarakat antara lain fakir miskin, guru ngaji, serta pemberian bantuan sosial rutin dan lainnya

“Pada tanggal 27 juni coblos no 1 untuk memenangkan pasangan Berbaur, pemimpin yang baru, pemimpin yang tidak ada jarak dengan masyarakat, pemimpin setak notop parempeken, pemimpin se andep ashor, untuk menjadi pamekasan yang lebih baik, makmur dan berkeadilan,” pungkasnya. (Red/Hasib).

Leave A Reply

Your email address will not be published.