Mapolresta Sidoarjo Melaksanakan giat acara Baksos Pembagian Sembako

Polri

SIDOARJO, Harnasnews.com – Mapolresta Sidoarjo melaksanakan giat acara Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polresta Sidoarjo.

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu agenda acara Mapolresta Sidoarjo dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Dalam giat apel acara pendistribusian Baksos tersebut dipimpin oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, serta diikuti para PJU, dan Kapolsek jajaran, yang berlangsung di halaman Mako Polresta Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jum’at (26/6/2020).

Pada kesempatan itu, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menyampaikan bahwa, giat acara pembagian Baksos tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Penyerahan bantuan ini, merupakan sebagai wujud kepedulian Polri dengan berbagi kepada sesama atau warga yang membutuhkan,” tegas AKBP Deny Agung Andriana.

Adapun paket sembako yang distribusikan ini berupa, Beras 5 Kg, 5 bungkus Mie Instan, serta 2 bungkus sarden, dengan total ada sebanyak 62 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat di beberapa titik yang ada diwilayah Kabupaten Sidoarjo.

Dalam hal ini, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membatu, dan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan Bakti Sosial dalam menyambut Hari Bhayangkara ke- 74 ini, anggota Polri terutama Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kerja dan lebih dekat dengan masyarakat,” jelas AKBP Deny Agung Andriana.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.