Masuk Bursa Cabup Haltim, Elektabilitas Musa Djamaluddin Meningkat

Iskandar menyebutkan, beberapa nama calon yang akan bertarung pada pesta demokrasi 5 tahunan ini sudah beredar ditengah-tengah masyarakat seperti Musa Djamaluddin, Ifnu Rofidin dan M.Nur Lasut.

“Berdasarkan hasil survei yang kami lakukan di Kabupaten Halmahera Timur. Musa Djamaluddin, menduduki rangking utama dengan perolehan presentase suara elektabilitas 18 % disusul oleh M. Nur Lasut 11 % diikuti ifnu rofidin dan bernarx pawate 9 %,” kata Iskandarsyah, di Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Ia menambahkan, Musa Djamaluddin memiliki elektabilitas yang sangat tinggi di mata masyarakat Halmahera Timur sebagai sosok pemimpin yang tepat. Serta rekam jejak karirnya yang baik.

“Saya melihat ada potensi yang sangat besar ada pada pak Musa, ditambah lagi dengan tingkat elektabilitas yang baik. Selain itu, karena beliau mantan sekda dan mempunyai portopolio yang baik di kabupaten Halmahera Timur,” ucap Iskandar.

Perlu diketahui, Lembaga Survei ETOS Indonesia Institute melakukan survei terhadap responden di Halmahera Timur dengan tenggat waktu 1 Oktober-20 Oktober 2019. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.