Mengharukan ,Lepas  Sambut  DANDIM 1425 Jeneponto

JENEPONTO, Harnasnews.com – Pisah sambut Dandim 1425 Jeneponto sore ini nampak terlihat suasana mengharukan dan sakral tampak di acara ramah tamah dan pelepasan komandan distrik militer 1425 Jeneponto Letkol ARH Sugiri.

Acara tersebut bertempat di Aula Makodim Jeneponto sore tadi 20 Mei 2019. Acara ramah tamah dan pelepasan komandan distrik militer 1425 Jeneponto Letkol Arh.Sugiri didampingi sang Istri tercinta Renny Widyastuti

Hadiri dalam acara lepas sambut tersebut Bupati jeneponto Iksan Iskandar, wakil bupati jeneponto H.Paris Yasir ,Kapolres jeneponto AKBP.Heri Susanto,ketua pengadilan negeri jeneponto,Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponti ,Pjs.Sekda Ketua DPRD Jeneponto dan sejumlah pimpinan OPD Jeneponto,
serta ratusan tokoh masyarakat menghadiri acara lepas sambut tersebut.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada komandan Kodim 1425 Letkol Arh Sugiri dan Nyonya atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim 1425 Jeneponto yang telah banyak memberikan sumbangsinya dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Karena itu,Sosok Sugiri patut kita jadikan sekaligus sebagai teladan untuk kita semua.

“Terima kasih pak Sugiri atas kepedulian nya terhadap masyarakat kami di kabupaten Jeneponto Semoga segala baktinya senantiasa mendapat berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala” kata Ihsan.

Letkol ARH Sugiri di hadapan Bupati dan pejabat Jeneponto menyampaikan permohonan maaf ” saya mohon maaf jika selama 2 tahun 2 bulan kepemimpinan saya ada yang tidak berkenan di hati masyarakat di jeneponto ini, khususnya pihak pemerintah daerah Jeneponto,saya dan keluarga saya menyampaikan terima kasih atas seluruh kerjasamanya” Ucap Sugiri penuh haru.

Sementara itu mendapat ke sempatan dari Awak Media di Jeneponto yang diwakili Syarif, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Letkol Arh.Sugiri yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat Jeneponto Memang kita patut di teladani kepemimpi nannya.

Bagi kami Insan pers Syarif perwakilan awak media saat menyampaikan pesan dan kesannya ” Komandan andalan adalah pemimpin yang baik hati responsif aspiratif bijak dan adaptasi serta berjiwa sosial,karena itu saya mewakili seluruh awak media di Jeneponto menyampaikan terima kasih kepada Pak Sugiri atas dedikasi nya dan waktu-waktu yang terbaik yang diberikan kepada awak media selama bertugas di Jeneponto,ungkapnya.(Saparuddin – Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.