Mercy Pulau Seribu Gelar Senam 500 Kader Perempuan Rayakan HUT Demokrat Ke-18 Tahun

Selain acara senam, kegiatan kali ini juga diramaikan dengan pembagian 100 doorprize pada peserta senam, pemtongan tumpeng dan sejumlah kuis yang mempertanyakan prihal sejarah berdiri partai dan program prioritas Partai Demokrat.
“Kegiatan ini kita harapkan juga masyarakat bisa mengerti dan mengenal terhadap anggota dewan yang dipilih pada pileg lalu. Masyarakat kedepan harus pula mempertimbangkan, caleg yang dipilih benar-benar bisa mewakili konstituennya pada saat menjadi anggota DPRD,” tandasnya.

Ketua bidang DPC Pulau Seribu, Edy Sumardy berharap agar kader dan simpatisan partai lebih kompak. Supaya suara partai terus mengalami penambahan di pileg 2024 mendatang.
“Alhamdulillah dengan kegiatan seperti ini ibu-ibu dilingkungan kita menjadi lebih kompak dan saling mengenal,” katanya.

Sementara, warga RW 07 yang menjadi peserta senam, Tasrifah mengungkapkan kegiatan senam memiliki dampak positif bagi masyarakat. Selain menjadikan warga lebih kompak, ibu-ibu bisa lebih mengerti persoalan di masyarakat.”Selain mendapatkan kesehatan dengan legaitan senam ini. Ibu-ibu juga bisa sharing tentang persoalan di masyarakat seperti persoalan KJP, BPJS dan persoalan lainya yang kerap dialami pada anak dan keluarganya di rumah,” bebernya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.