Mobil Alami Kecelakaan Tunggal, 1 Orang Tewas Dan 3 Orang Lainnya Mengalami Luka

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Satu orang dinyatakan tewas dan 3 lainnya mengalami luka setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal di Perumahan Taman Sari Persada, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi pada Rabu (22/03/23).

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Mobil jenis sedan masuk ke dalam parit di di Perumahan Taman Sari Persada.

Unit SAT Bekasi bersama tim gabungan dari BPBD Kota Bekasi dan Polsek Pondokgede kemudian melakukan evakuasi kendaraan B 2903 SKD berwarna silver dari dalam parit.

“Kami bersama unsur SAR gabungan menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi serta penyelamatan terhadap korban,” Tegas Rizky Dwianto, Kepala Unit Siaga SAR Bekasi.

Para korban kemudian mendapat perawatan yaitu AS (12 th) BS (14 th) dan EH (43 th). sedangkan 1 orang dinyatakan meninggal dunia atas nama MH (81).

“Korban meninggal dunia saat ini jenasahnya sudah dibawa oleh keluarga menuju rumah duka,” Tutup Rizky.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan bahwa diduga pengemudi panik sehingga mobil hilang kendali.

“Diduga pengemudi kendaraan tersebut panik sehingga kendaraan tersebutpun hilang kendali, namun kami masih mencari penyebab pasti kecelakaan itu,” ungkap Erna.

Polisi juga telah mengumpulkan keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti kendaraan korban.

“Kita akan melakukan tindak lanjut atas kecelakaan yang menewaskan satu orang ini, dan kami telah melakukan penyelidikan awal dengan meminta keterangan warga sekitar dan saksi yang melihat kejadian itu,” pungkasnya.

Korban meninggal dunia kemudian langsung dievakuasi keluar dari dalam mobil setelah itu langsung dibawa ambulance menuju RSUD Kota Bekasi. (Mam).

Leave A Reply

Your email address will not be published.