Momen bahagia Kapolres Pasuruan Kota bersama Dandim 0819 Pasuruan

Pasuruan, Harnasnews.com – Sebagai bentuk kekompakan antar TNI dan Polri, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander gelar sillaturrahmi kepada Dandim 0819 Pasuruan Kota.

Hadir pada kegiatan tersebut, AKBP Dony Alexander, selaku Kapolres Pasuruan Kota, Letkol Arh. Arif Burhan Fajari Arfian, selaku Dandim 0819 Pasuruan Kota serta diikuti oleh anggota TNI dan Polri.

Sekitar Pukul 13.15 WIB, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander berangkat dari mako Polres pasuruan Kota menuju Kodim 0819 Pasuruan dan di sambut langsung oleh Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Arh. Arif Burhan Fajari Arfian.

Momen yang sangat bahagia ini berlangsung di mako Kodim 0819 Pasuruan Kota yang beralamat di Jalan Veteran, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan pada, Senin, (16/12) sekitar pukul 13.15 WIB.

Adapun tujuan dalam kegiatan ini, Kapolres Pasuruan Kota berkoordinasi dengan Dandim 0819 Pasuruan untuk bersama sama dalam mensukseskan pengamanan Perayaan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

AKBP Dony Alexander, selaku Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan,”Selain berkoordinasi dengan Dandim 0819 Pasuruan dalam mensukseskan pengamanan Perayaan Natal tahun dan Tahun Baru 2020, kegiatan ini guna mempererat tali silatuhrahmi serta sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan NKRI, khususnya diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.” Pungkas AKBP Dony Alexander.(tri/lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.