MPC PP Kota Pasuruan Laksanakan Bhakti Sosial Dalam Peringati HUT PP Ke-61

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Pasuruan, melaksanakan kegiatan acara Bakti Sosial diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Pelaksanaan giat acara Bakti Sosial yang dilakukan tersebut dalam rangka untuk memperingati hari jadi (HUT) Pemuda Pancasila Ke-61, serta memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1959 – 28 Oktober 2020.

Kegiatan acara Bakti Sosial dipimpin langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan M. Achsan Halim, didampingi para Ketua PAC, serta diikuti oleh beberapa kader Pemuda Pancasila (PP) MPC Kota Pasuruan.

Adapun dalam giat acara Bakti Sosial yang dilakukan meliputi, melakukan giat penyemprotan Desinfektan, dan membagikan masker, tepatnya ada disekitar wilayah Kelurahan Gadingrejo, kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (28/10/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan M. Achsan Halim mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu wujud Sinergitas Pemuda Pancasila bersama jajaran TNI-Polri dalam upaya memutus rantai penularan Covid-19.

“Mengingat situasi yang memburuk akibat pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya diwilayah Kota Pasuruan ini, menggugah jiwa Sosial para anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila, untuk ikut serta membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19, dan mengurangi beban masyarakat,” tagas M. Achsan Halim.

Tidak hanya itu, M. Achsan Halim dalam hal ini juga berharap untuk kedepanya Pemuda Pancasila MPC Kota Pasuruan bisa meberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan Kota Pasuruan.

“Semoga untuk kedepanya Pemuda Pancasila MPC Kota Pasuruan semakin dikenal, serta didekati oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pasuruan, sekaligus mampu berikan yang terbaik untuk Kota Pasuruan,” tegas Ketua MPC Kota Pasuruan.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.