Muhaimin “Khataman Alquran” Pelita Bangsa Menuju ke Universitas

BEKASI,Harnasnews.Com – Kampus Pelita Bangsa yang berada di Bekasi Jawa Barat mengadakan Khataman Alquran dengan di hadiri 10 ribu Mahasiswa yang hadir Di gedung megah Itu.

Adapun di hadiri Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Dr.H.Abdul.Muhaimin Iskandar,MSi dan sebagai inisiator Nusanatara Mengaji.Dengan tema”Nusantara Mengaji 2018″.

Adapun yang hadir Ir.H.Mardiyana,MM selaku pembina yayasan Pelita Bangsa. Prof.Dr.Uman Suherman (Kopertis Wilayah IV),H. Juzilul Fawaid,SQ,MH (Kornas Nusantara Mengaji).

Di era terbuka saat ini, dalam menghadapi persaingan global manusia tidak bisa lagi dilihat dari mana maupun berlatar belakang apa, tetapi yang dilihat adalah apa yang telah dihasilkan dengan kreativitasnya. Hal ini dikatakan Muhaimin Iskandar saat menghadiri acara Pelita Bangsa Mengaji, di Kampus Universitas Pelita Bangsa, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (13/01/18).

“Kalau kalian kreatif maka akan lahir orang-orang top di Indonesia, oleh karenanya berkreasilah.

Selain itu, saya juga berharap muncul inovator-inovator muda dari kampus Pelita Bangsa ini,” ujar Muhaimin.

Lebih lanjut Muhaimin mengatakan, Indonesia ke depan akan memimpin perjuangan peradaban manusia tanpa kekerasan. Oleh karena itu, harus total dalam berfikir dan berzikir serta berinovasi maka Insya Allah akan lahir manusia unggul.

“Indonesia dengan segala potensinya membutuhkan pemimpin. Kalian selain menggali ilmu harus memiliki kepemimpinan yang siap merubah tata kehidupan yang maju. Pelita Bangsa telah sungguh membangun kualitas diri dengan segala keterbatasannya,” ungkapnya.

Dihadapan ribuan peserta Pelita Bangsa Mengaji, Muhaimin mengingatkan bahwa angkatan muda akan menjadi sia-sia jika tidak menyiapkan diri dengan sungguh-sungguh. Maka harus total dalam mengabdi kepada masyarakat sehingga nantinya tidak akan menjadi buih tetapi akan menjadi kekuatan.

Dengan adanya program mengaji nusantara yang diadakan di kampus pelita bangsa bekasi jawa barat,pelita bangsa akan meluncurkan program mengaji online dan ini tiap bulan akan di selenggarakan khatam alquran dengan kita akan makan nasi kabuli,”ujar Ir.H.Mardiyana,MM selaku Pembina Yayasan Pelita Bangsa.Ada pun rencana peresmian kampus pelita bangsa ini akan di resmikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo Kampus yang berada di lokasi jawa barat terutamanya kota bekasi atau Jababeka sangat meringankan dengan biaya pendidikan sangat terjangkau bagi masyarakat yang ingin lanjut ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

“Dan dari Menteri Pendidikan yang mewakili dan mengatakan mengaji khatam alquran ini sangat bermanfaat bagi yang belum bisa sama sekali menbaca atau menghafal alquran apa lagi kita tahu baru 40 % masyarakat yang bisa menbaca alquran jadi 60 % itu masih buta membaca alquran”tegas Prof.Dr.Uman Suherman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.