Pamen STTAL Mengikuti Workshop Penyelesaian Substantif Paten di Kanwil Kemenkumham Jatim

SURABAYA,Harnasnews  –  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M. Tr. Opsla, mengikutkan Pamennya pada acara workshop yang dihadiri, Dirbin Sarjana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. I Made Jiwa Astika, M.MT., Ka. LPPM STTAL Letkol Laut (KH) Edy Suhartono, S.E., M.M., Kaprodi S1 Teknik Mesin STTAL Letkol Laut (T) Dr. M. Yunus Abdullah, S.T., M.T., Kaprodi D3 Teknik Informatika STTAL Letkol Laut (E) Alexander V.B., S.T., M.T., M.Tr. Opsla, Kabid Penjamin Mutu STTAL Mayor Laut (KH) Zainal Syahlan, S.T., M.Kom., Ps. Kabid Penelitian STTAL PNS I Made Subakti, S.T., M.T., mengikuti kegiatan Workshop Penyelesaian Substantif Paten Pengelolaan Pendaftaran Paten dengan Perguruan tinggi/Litbang/Pelaku usaha berlangsung di Gedung Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Jatim Jalan Kayoon No.50-52 Surabaya (Kamis, 12/5/2022)

Kegiatan Worshop yang diselenggarakan Kanwil Kemenkumham Surabaya, berlangsung selama tiga hari dimulai hari Rabu, 11 mei 2022 sd Jumat 13 mei 2022 yang telah dibuka pada hari pertama oleh Drs. Yasmon, M.L.S., Direktur Paten, DTLST dan Rahasia Dagang DJKI Kemenkumham RI dengan di ikuti perguruan tinggi negeri dan swasta Jawa Timur

Materi yang disampaikan meliputi draftng paten (tata cara pembuatan deskripsi, abstraksi klaim invensi sesuai ketentuan paten), penyempurnaan drafting paten yang sudah diasistensi oleh tim pemeriksa DJKI, dan penyempurnaan drafting paten.

Kegiatan workshop penyelesaian substantif paten dimaksudkan dalam rangka implementasi perjanjian kerja sama antara Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) dengan lembaga penelitian dan pengembangan (Litbang), perguruan tinggi negeri dan swasta di Jawa Timur dan pelaku usaha.(Red/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.