Pangdam IV/Diponegoro Gowes Bareng Menikmati Alam Kabupaten Semarang

SEMARANG,Harnasnews – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono bersama Pejabat Utama Kodam melaksanakan gowes bareng guna menjaga kebugaran tubuh seraya menikmati segarnya udara di pedesaan.

Pada pelaksanaannya rute Start dimulai dari Pendopo Eclipse Dusun Ngelo, Desa Tegal Waton Tengaran dan Finish di Mata Air Mudal Kec. Suruh. Jumat (13/10/2023).

Dimulai dengan pengecekan kesehatan dan dilanjutkan dengan senam peregangan, terlihat semangat diselimuti ikatan kekeluargaan antara pimpinan dan anggota dibalut canda serta tawa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., mengatakan ditengah kesibukan agenda pekerjaan yang cukup padat, kegiatan gowes menjadi salah satu opsi untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga silaturahmi antar keluarga besar Kodam IV/Diponegoro. Pasalnya olahraga tersebut banyak digemari dan cocok untuk semua usia.

“Selain mudah dan murah, gowes merupakan olahraga yang dapat meningkatkan hubungan keharmonisan antar sesama. Pasalnya dilaksanakan secara berkelompok”. Ungkapnya.

Sembari rekreasi melihat keindahan alam, Kapendam yang turut mengikuti kegiatan tersebut berharap, gowes menjadi wadah dalam memupuk keharmonisan antara pimpinan serta seluruh keluarga besar Kodam IV/Diponegoro guna meningkatkan kekompakan dalam mendukung tugas pokok Kodam IV/Diponegoro.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut diikuti oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., Irdam Brigjen TNI Yudhi Pranoto, S.H., M.M., Danrem 073/MKT Kolonel Inf Purnomosidi, para Asisten Kasdam, Kabalakdam, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E. M. Si.
(Bud/Pendam IV/Dip)

Leave A Reply

Your email address will not be published.