Pangdam IX/Udayana Melaksanakan Kunker Ke Kodim 1613/Sumba Barat

Pangdam IX/Udayana kemudian menjelaskan satu persatu tentang empat kriteria yang menjadi slogan Prajurit Kodam IX/Udayana sebagai bekal dalam melaksanakan tugas.

Pangdam Berpesan kepada para istri atau Persit harus memberikan pelayanan yang baik, jadikan suami sebagai Hero, pahlawan tempat mengadu, tempat curhat dan jangan gunakan Media sosial tempat curhat ataupun untuk hal-hal yang negatif tapi gunakan teknologi dengan bijak agar lebih bermanfaat”, pungkasnya.

Kegiatan pengarahan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan tersebut diikuti seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Ada Beberapa Anggota Babinsa Yg Bertanya dan Saran Kepangdam Kaitan dgn Tugas Babinsa di Daeranya Masing2 Salah Satu Babinsa Atasnama Sertu Umbu Mengarankan.# yang Pertama Kendaraan Speda Motor Kaitan dgn Wilaya yg Luas dan Jalan2 yg Menuju Desa Binaan Sangat Menantang dan Butu Kendaraan yg Bagus Seperti Motor Trail.#yang Kedua Penambahan Perumahan Khususnya di Kodim 1613/Sumba Barat.

Kegiatan Kunker Pangdam IX/Udayana di Kodim 1613/Sumba Barat Hadir Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.S.E.,M.M Beserta Ibu,Asinten Kasdam IX/Udy Kasi Korem 161/WS Dandim 1613/SB Beserta Istri.
(Pen/Vidi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.