Pangdam Jaya Dampingi Ziarah Khusus Kenegaraan Presiden Timor-Leste Di TMPNU Kalibata

Dengan didampingi Dangartap I/Jakarta dan rombongan, Pemimpin Pemerintahan Timor Leste yang baru terbentuk pasca Pemilu beberapa waktu lalu ini, kemudian menuju ke Monumen TMPNU untuk melakukan Upacara Ziarah Khusus Kenegaraan.

Setelah memberikan penghormatan dan mengheningkan cipta bersama seluruh rombongan, Francisco Guterres kemudian meletakan karangan bunga di monumen didampingi Dangartap I/Jakarta untuk menghormati para pahlawan-pahlawan Indonesia yang telah gugur.

Sebelum meninggalkan TMPNU Kalibata, Presiden Republik Demokratik Timor-Leste, Francisco Guterres membubuhkan tanda tangannya di buku tamu sebagai tamu negara yang sudah mengunjungi Makam Pahlawan Kebanggan Bangsa Indonesia itu, kemudian melihat-lihat museum yang ada di TMPNU Kalibata, dengan mendapat penjelasan dari Dangartap I/Jakarta.

Rombongan Presiden dari negara yang pernah menjadi bagian Indonesia ini, kemudian meninggalkan TMPNU Kalibata untuk melakukan pertemuan kenegaraan dengan Presiden RI, Joko Widodo di Istana Bogor.(Red/Ed)

Leave A Reply

Your email address will not be published.