Panglima TNI : Pesta Olahraga Asian Games 2018 Harus Sukses

JAKARTA,Harnasnews.com – Pesta olahraga Asian Games XVIII tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia (Jakarta-Palembang) harus sukses, karena hal ini menyangkut harga diri bangsa. Terima kasih kepada semua jajaran TNI-Polri dan komponen lain yang sudah menunjukan kesiapannya untuk menyukseskan kegiatan yang bergengsi ini.

Hal tersebut ditegaskan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. saat memberikan pengarahan kepada unsur Komandan Pengamanan Pelaksanaan Asian Games XVIII tahun 2018, terdiri dari unsur jajaran TNI-Polri dan Badan Intelijen Negara (BIN) di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Panglima TNI menyampaikan bahwa kemungkinan gangguan dan ancaman yang paling menonjol pada pelaksanaan Asian Games XVIII tahun 2018 yaitu ancaman teroris dan gangguan asap akibat kebakaran hutan khususnya di Sumatera Selatan, termasuk mewaspadai aksi pihak-pihak yang memanfaatkan momen Asian Games untuk kepentingan tertentu. “Kemungkinan adanya unjuk rasa dan tindak kriminal oleh pihak tertentu juga harus diantisipasi sebaik-baiknya,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.