Partai NasDem Bali Mulai Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada Serentak

Politik

BALI,Harnasnews.com – Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat, mulai panaskan mesin Partai NasDem jelang Pilkada Serentak di enam kabupaten kota di Bali.

Pucuk pimpinan NasDem Bali yang duduk sebagai anggota DPR RI membidangi Komisi IV ini mengawali “roadshow” lawatannya dengan berkunjung ke DPD NasDem Tabanan untuk serahkan SK Kepengurusan sekaligus menyerahkan SK rekomendasi kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabanan Anak Agung Ngurah Panji Astika-Dewa Nyoman Budiasa (23/08).

“Surya Paloh berpesan untuk membentuk kepengurusan, kumpulkan orang-orang yang memiliki hati,” ucap Julie Laiskodat yang didampingi oleh sekretarisnya, I Nyoman Winatha,”Jadi bukan sekedar orang pintar, juga bukan orang berduit, tapi justru saya dipesan kumpulkan orang-orang yqng punya hati untuk Partai NasDem.”

Wanita berparas ayu istri Gubernur NTT, Victor Laiskodat ini juga memerintahkan seluruh jajaran NasDem untuk rapatkan barisan guna membantu kemenangan Paket Panji – Budi, Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung Partai NasDem pada Pilkada Tabanan 2020 nanti.

Pada hari yang sama Julie lanjutkan perjalanan dengan langsung bertolak ke Jembrana berkunjung ke DPD NasDem Jembrana dengan agenda kegiatan yang sama dengan sebelumnya.

“Kader dan pengurus NasDem mulai saat ini harus terus bekerja, jangan pada tidur sudah, jangan pada nafas sudah, untuk memenangkan Paket Tamba – Ipat, siap….!!,” tegas Juli Sutrisno.

Sebagai penutup Julie Sutrisno ingatkan Kedua Paslon Pilkada untuk tetap menjaga kedekatan dengan masyarakat, selalu turun dan bekerja dengan hati.

Menerima rekomendasi dari Partai NasDem, Nengah Tamba yang didampingi Made Patriana Krisna sampaikkan terima kasih.

“Kami berterima kasih kepada pengurus DPW dan DPD Partai NasDem, saya berjanji benar-benar bekerja untuk memenangkan Pilkada Jembrana 2020 sehingga bisa mewujudkan Gerakan Perubahan dan Jembrana Kembali Jaya.” ucap Tamba bersungguh – sungguh yang langsung disambut yel-yel kemenangan “JKJ, Pasti Bisa !!!”(Vidi/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.