Pasca Tergenangnya Gudang Logistik, Ketua KPUD Kota Bekasi Bilang Ini

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pasca tergenangnya gudang KPUD Kota Bekasi, pelipatan dan aktifitas gudang yang terletak di kampung Rawa Bambu, kecamatan Bekasi Utara itu masih tetap beroperasi secara normal.

Ketua KPUD Kota Bekasi Ali Syaifa AS menjelaskan bahwa Pihaknya juga telah meminta kepada pihak gudang untuk menyediakan pompa air sebagai langkah antisipasi jika terjadi hal serupa.

“Dan kami berkoordinasi dengan pihak Pemkot juga dan Alhamdulillah dari dinas dbmsda juga sudah mengirimkan satu pompa air untuk membantu backup,” kata Ali kepada media pada Rabu (10/01/24).

Sejak tergenang air setinggi 60 cm, logistik di gudang itu relatif aman. Pihaknya juga telah melakukan melakukan inventarisir barang-barang yang ada di gudang itu.

“Jadi itu langkah-langkah ke depannya, tapi sejauh ini perlu kami sampaikan Alhamdulillah seluruh logistik pemilu yang ada di gudang KPU semuanya aman tidak ada yang basah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ali juga menegaskan bahwa kejadian itu di luar prediksi dan merupakan tanggung jawab pengelola gudang.

“Hujan deras cukup lama, mulai ada rembesan air dan ada saluran yang macet dan itu menjadi tanggung jawab pengelola gudang dan kami sudah panggil agar yang demikian tidak terulang dan terjadi lagi,” tukasnya.

Sekedar diketahui bahwa pada Selasa 9 Januari malam, gudang logistik KPU Kota Bekasi yang berada di kampung Rawa Bambu, Bekasi Utara tergenang air setinggi 60 cm. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.