Paseban Sena Tuai Kritik Dari Peserta PPK dan PPS Kota Probolinggo

PROBOLINGGO, HarnasNews.Com – Kamis 8 Maret KPU Kota Probolinggo melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) kota Probolinggo.
Acara di lakukan di gedung pertemuan hotel PASEBAN SENA Jl. Suroyo Probolinggo.

Tempat sekelas Paseban Sena semestinya sudah jauh dari kritik, terlebih untuk sebuah pelayanan kepentingan pemerintahan maupun swasta semestinya bisa memberikan pelayanan yang lebih, seperti kualitas ruangan persediaan duduk menu dan yang terpenting kualitas yang berhubungan dengan audio harus benar benar baik sehingga pesan yang di sampaikan dalam suatu kegiatan bisa di terima dengan baik oleh peserta kegiatan.

Seperti yang terjadi sekarang (8/3/18), Harian Nasional News liput kegiatan pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panitia Pemungutan Suara yang di gelar oleh KPU kota Probolinggo.Beberapa undangan dan awak media meresa kesulitan menangkap apa yang di sampaikan pembicara.

Seperti keluhan sala satu peserta sebut saja “WN” saat dia berusaha mendengarkan apa yang di sampaikan pihak penyelenggara, WN merasa sulit bisa menangkap apa yang di sampaikan karena menggema yang berlebihan.

” kok gak bisa dengar ya, sound nya apa ruangan nya yang kurang peredam, beda dengan di Bromo Park, kalo di sana enak, suara nya jelas soalnya kayaknya lebih modern” tutur WN saat di tanya , apakah anda bisa menangkap apa yang di sampaikan pembicara.

Di waktu yang sama wartawan HNN, mengkonfirmasi pihak Hotel dan kami hanya bisa menemui Lisa Gita selaku eksekutif Marketing Paseban sena, Lisaa menyampaikan ” kebetulan kami belum mendapat info sendiri dari panitia nya penyelenggaranya, biasanya kami hubungan ngan dengan pak farid, tapi sampai sekarang belum ada pemberitahuan, jadi kami tidak tau kalo ada semacam keluhan seperti ini. “Ujar Lisa

“Kita ini selalu roling, di bagian gedung sendiri sudah ada bagian enginering kami.
Selama ini belum ada keluhan atau komplain, tapi baru sekarang ini. Tapi kalo memang ada komplain seperti itu, nanti akan saya pasang di beberapa titik pengeras suara , maksud nya supaya suara itu tidak mantul. Memang posisi gedung kami banyak jendela kaca kaca jadi akan benahi lagi untuk sound kami” lanjut nya. (Cul).

Leave A Reply

Your email address will not be published.