Pembagian Masker Untuk Menyadarkan Masyarakat Pentingnya Prokes Dan 5M

Polri

Pasuruan, Harnasnews.com – Dalam memutus penyebaran Virus Covid- 19 diwilayah hukum, Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan pembagian Masker Gratis di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, pada hari Minggu (07/02/2021).

Pembagian masker kepada masyarakat dikonsentrasikan pada pasar tradisional guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, karena pasar tradisional merupakan salah satu tempat yang sangat rentan penyebaran Covid-19.

Himbauan protokol kesehatan tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta 5M terus di sampaikan kepada warga masyarakat.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melalui kasat Intel AKP Kunadi S.H mengatakan pembagian masker ini untuk mengajak masyarakat lebih disiplin lagi dalam mengenakan masker saat melaksanakan kegiatan di luar rumah.

“Ini sengaja dilakukan untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya penerapan prokes dan 5M saat berada diluar rumah,” ujar AKP Kunadi.

Melalui kegiatan pembagian masker ini di harapkan warga masyarakat Kota Pasuruan dapat meningkatkan kesadaran untuk terus selalu memakai masker.

“Saya berharap dengan kegiatan ini masyarakat bisa sadar, khususnya yang berada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota tentang pentingnya Prokes dan 5M saat melakukan aktifitas diluar rumah,” tegas Kasat Intel Polres Pasuruan Kota.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.