Pembangunan ZI Imigrasi Sumbawa Diapresiasi Tim Penilai

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB ikuti Pelaksanaan Desk Evaluasi Pelaksanaan Desk Evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bersama Tim Penilai Interntal.

Pelaksanaan Desk Evaluasi diawali dengan pembukaan oleh Tim Penilai Internal dan dilanjutkan dengan paparan progres pembangunan ZI Kantor Imigrasi Sumbawa Besar oleh Kepala Kantor Imigrasi Sumbawa Besar, Pungki Handoyo SH MH. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi antara Tim Penilai Internal bersama Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Sumbawa Besar.

Dalam diskusi tersebut diberikan beberapa pertanyaan dari Tim Penilai Internal dan dapat dijawab dengan baik oleh Kepala Kantor beserta Tim Pokja Pembangunan ZI.

Tim Penilai Internal mengapresiasi progres pembangunan ZI pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, beragam inovasi yang telah dibangun oleh Kanim Sumbawa Besar sangat mengedepankan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam menerima pelayanan keimigrasian.

Kepala Kantor Imigrasi Sumbawa Besar menyampaikan bahwa progres pembangunan ZI akan terus berlanjut dan optimis guna memberikan mutu pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.