Pemdes Pungging Salurkan BLT-DD Tahap 1, 2, Dan 3

Berita

 

PASURUAN, harnasnews – Pemerintah Desa (Pemdes) Pungging menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2022 tahap 1,2, dan 3, yang biasa disebut dengan BLT-DD, pada hari Kamis (21/04/2022).

Kegiatan yang di laksanakan di pendopo kantor Desa Pungging Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, yang dihadiri langsung Kepala Desa Pungging Sugeng Wahyudi, ketua BPD Kusmindar, dan Perangkat Desa.

Penyaluran bantuan BLT-DD dimulai sekira pukul 09.00 Wib sampai selesai, adapun penerima bantuan sebanyak 117 orang yang sudah di data dengan ketat.

Kepala desa Pungging Sugeng Wahyudi mengatakan “penyaluran BLT- DD tahap 123 ini kami serahkan ke warga yang benar-benar membutuhkan. Diluar dari PNS, perangkat desa, dan penerima program keluarga harapan (PKH), bantuan sosial (BST) Kemensos,” jelasnya.

“Semoga pembagian BLT ini bisa membantu dan bermanfaat, apalagi kita memasuki bulan suci Ramadhan, dan akan menyambut hari raya idul Fitri. Semoga bisa meringankan beban,” imbuh Kades.

Sementara itu beberapa warga setempat yang menerima bantuan BLT-DD sangat berterima kasih kepada Pemerintah daerah dan Kepala Desa atas bantuan yang selamat ini sudah di berikan.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.