Pemkab Bogor Ikut Kegiatan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2022

“Kegiatan rutin Apkasi Otonomi Expo ini cukup bagus, salah satunya sebagai ajang silaturahmi dengan pimpinan daerah juga ajang berbagi informasi dan mempromosikan potensi yang ada di masing-masing wilayah,” ujar Zecky.

Ada lima sektor investasi unggulan di Kabupaten Bogor, yakni sektor perdagangan, industri, pariwisata, pertambangan dan properti. Lima sektor investasi unggulan yang dipamerkan baik melalui Apkasi Otonomi Expo, LKPN dan pameran lainnya memberikan kontribusi terhadap peningkatan investasi di Kabupaten Bogor melonjak tajam secara signifikan. Bahkan berdasarkan rilis dari BKPM tahun 2021 realisasi investasi mengalami peningkatan dari target 1,2 trilyun meningkat menjadi 1,8 trilyun. Sementara di tahun 2022 ini realisasi investasi di Kabupaten Bogor sudah mencapai 3,8 trilyun.

“Semoga melalui kegiatan ini, selain peningkatan investasi juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memulihkan ekonomi daerah melalui jejaring global pasca Covid-19. Juga dapat memperkenalkan produk UMKM kita, sehingga seluruh masyarakat di Indonesia tahu apa saja produk UMKM yang dimiliki Kabupaten Bogor,” Zecky memaparkan(Dodi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.