Pemkot Kediri Ingatkan Pentingnya Investasi Sejak Usia Muda

Ia pun mengungkapkan bahwa tidak ada investasi yang hasilnya langsung besar. Untuk itu, ketika ada orang yang menawarkan investasi harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

“Caranya dengan dicek apakah investasi tersebut sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan investasi tersebut seperti apa,” kata dia, dikabarkan dari antara.

Ia juga menambahkan bahwa jika punya uang bisa diinvestasikan di beberapa tempat atau portofolio.

“Kalau investasi itu jangan hanya di wajah. Itu salah. Mau hidungnya dibuat mancung, sulam alis, kulit wajahnya biar putih itu oke saja. Namun juga harus investasi di otak. Kalau di kepala tidak ada orang yang bisa menandingi. Begitu juga kalau punya uang bisa diinvestasikan ke beberapa tempat,” kata dia.

Wali Kota Kediri ada beragam banyak investasi seperti reksadana, obligasi, emas, dan lainnya. Pengetahuan tentang berbagai produk investasi juga banyak tersebar di media sosial seperti YouTube, Telegram, Instagram dan lainnya. Selain itu, bisa juga melalui Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI).

Turut hadir dalam acara ini Rektor UNP Kediri Zainal Afandi, Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Jawa Timur Dewi Sriana Rihantyasni, Kepala OJK Kediri Bambang Supriyanto, Kepala Bagian Perekonomian Kota Kediri Tetuko Erwin Sukarno, dan mahasiswa UNP Kediri. (qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.