iklan

Pemuda Pancasila Ranting Kandangan Benowo Adakan Aksi Sosial Bagi Takjil

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila

Surabaya,Harnasnews.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila  Benowo Kota Surabaya, beserta Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Kandangan, bekerjasama Bonek Canberra Kandangan, melakukan aksi sosial bagi-bagi takjil di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Ranting Kandangan Pemuda Pancasila (PP), M. Rofiq, mengatakan, pihaknya bersyukur hari ke 17 Ramadhan ini, Pemuda Pancasila bisa berbagi dengan memberikan makanan takjil kepada para pengguna jalan.

“Semua pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sememi menerima bingkisan makanan takjil,” katanya, kepada wartawan, Minggu (10/05/2020).

M. Rifiq berharap aksi sosial bagi-bagi takjil di tengah pandemi Covid-19dengan bekerjasama Bonek Canberra Kandangan dapat bermanfaat, terlebih Ramadhan ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena saat ini suasananya masih dalam darurat Covid-19.

Sementara itu, Ketua PAC PP Benowo, Nevi Lenon, yang juga hadir saat baksos tersebut, mengatakan, kepedulian kader Pemuda Pancasila, di tengah pandemi Covid-19 patut diapresiasi.

“Ini merupakan kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci tahun ini. Semoga di hari berikutnya Pemuda Pancasila khususnya PAC Benowo, bersama ranting bisa melakukan hal yang sama di tempat yang berbeda,” harapnya.

Nevi menambahkan, PP harus siap dan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam hal yang positif.

“Saat ini kita sedang direpotkan dengan adanya wabah virus corona. PP harus berperan dalam membantu memutus rantai penyebaran virus corona, dan ikut mensosialisasikan gerakan hidup sehat,” pungkasnya. (Red/din)

Leave A Reply

Your email address will not be published.