Pengamanan Tahun Baru 2020, Dua Perwira Polres Tanjung Perak Bersinergi

Surabaya, Harnasnews.com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Giat Tiga Pilar berskala besar dalam pengamanan pergantian tahun baru 2020, ini diadakan di bawah Jembatan Suramadu Surabaya, Selasa (31/12/19).

Kegiatan ini gabungan tiga pilar yakni, Polri, TNI, Linmas, Satpol PP, yang dipimpin dua Perwira Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, bersama Kasat Shabara AKP Heru Purwandi.

Dari pantauan awak media ini dilokasi, terlihat Dua Kasat Polres Pelabuhan Tanjung Perak Akp Ayip Rizal dan Akp Heru Purwadi bersinergi bersama anggotanya mengatur arus lalu lintas.

Bahkan, ketika ada pengendara yang terlihat kasat mata lakukan pelanggaran, dua perwira Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini dengan sigap menghentikan laju kendaraan tersebut.

Dua Kasat Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan sikap humanis memberi teguran pada beberapa pelanggar. Selain teguran, beberapa pelanggar terlihat di hukuman dengan cara tergantung dari kesalahan pengendara itu sendiri.

“Menurut Akp Ayip Rizal, Guna untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, kami lakukan hukuman sebagai bentuk memberi efek jera bagi pengendara yang lakukan pelanggaran,” tuturnya pada media ini.

Ditambahkannya, kata Akp Ayip, Hal ini menunjukkan keseriusan Polres Pelabuhan Tanjung Perak menciptakan walayahnya aman dan kondisif.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung masyarakat merayakan tahun baru dengan nyaman, dan situasi aman serta kondusif,” pungkas Akp Ayip. (ML/Kri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.