Pengerjaan Jalan Samota Selangkah Lagi Tuntas!

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Pengerjaan jalan Samota yang berada di wilayah Desa Kukin dan Pungkit Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa saat ini pengerjaannya terus dikebut.

“Untuk saat ini pengerjaan jalan samota tersebut sudah mencapai 95 porsen,”ungkap Quantity Engineering PT. Aditya Sinar Pratama (ASP) Isrofil Riky (8/10).

Menurut Riky sapaan akrabnya dengan waktu yang tiga hari kedepan kita tetap mengejar proses pengerjaan jalan tersebut. untuk itu kami bisa mengejarnya diangka 97 atau 98 persen sebelum PHO.

“Sebelum PHO kita masih bisa mengejar pengerjaan proyek samota tersebut,”tandasnya.

Lanjutnya, namun jika dalam pengerjaan jalan tersebut tidak selesai setelah di PHO (masa proyek berakhir) akan dikenakan denda.

“Pengerjaan jalan samota saat ini yang masih dikerjakan tinggal bagu urpilnya saja,”singkat Riky

Seperti diketahui pengerjaan jalan samota sepanjang lima kilo meter yang di biayai dari APBN melalui menteri PUPR RI dan dikerjakan oleh PT. Aditya Sinar Pratama (ASP) senilai Rp 35.058.384.000 yang berada di dusun limung Desa Pungkit dan ai bari Desa Kukin kecamatan moyo utara kabupaten sumbawa saat ini akan segera tuntas. Tentu dengan telah dikerjakan jalan tersebut masyarakat yang berada diwilayah tersebut akan tersenyum. Karena, bisa menikmati jalan aspal yang mulus serta bisa mempermudah arus transportasi darat yang ada di wilayah tersebut.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.