Pengurus BPD Denbantas Beri Perhatian pada Warga Terdampak Corona

Salurkan Bantuan pada Bocah Penderita Radang Otak

Berdasarkan keterangan orang tuanya, Komang Ayu telah menderita sakit radang otak akut dan tubuh anak ini kaku serta mengejang sejak tahun 2015 silam.

Melihat situasi keberadaan keluarga tersebut selaku ketua BPD Desa Denbantas Tabanan, I Gusti Putu Widianata atau biasa dipanggil “Ajung” bersama sekretaris BPD I Gusti Agung Putu Adiguna dan anggota lainnya, tergugah dan mengumpulkan dana secara swadaya untuk membantu meringankan beban keluarga ini dengan memberikan bantuan paket sembako.

Menurut Ajung, penyakit tersebut sudah diderita anak ini saat duduk di bangku SD kelas 1 dan sampai sekarang belum sembuh yang mengakibatkan tidak bisa melanjutkan sekolah seperti anak- anak seusianya.

Ajung mengaku miris dengan kondisi anak tersebut. Terlebih, akibat Pandemi Covid-19 ini orang tuanya yang kesehariannya bekerja sebagai tukang las juga kehilangan pekerjaan dan tidak memiliki penghasilan lagi.

“Kami selaku pengurus BPD, sangat berharap dan mengetuk hati bapak dan ibu di manapun berada sudilah kiranya untuk kami ajak ikut beramal membantu saudara kita ini terutamanya dalam hal biaya biaya pengobatan dari Komang Ayu Rima Berliana Putri yang selama ini obat obatnya tidak boleh terputus, dan bila tergerak dapat menghubungi pengurus BPD Desa Denbantas,” tutup Ajung kepada awak media.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.