Pereret Silaturrohim Antar Banom PPP, PC AMK Sampang gelar Bukber 

SAMPANG, Harnasnews – Pengurus Cabang (PC) Angkatan Muda Kabah (AMK) Kabupaten Sampang, badan otonom (Banom) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menggelar silaturahmi yang dikemas buka puasa bersama (Bukber), belum lama ini.

Selain mempererat silaturahmi, Bukber kali ini dijadikan sarana diskusi untuk menghasilkan ide dan gagasan – gagasa baru untuk membesarkan Partai persatuan pembangunan kedepan,

Silaturrohim Angkatan Muda Kakbah (AMK) Yang temakan, ” menyatukan pikiran pemuda dalam membangun peradaban”.
Sebelum buka puasa tiba, bukber tersebut di isi beberapa kegiatan, mulai dari Stand up Comedy, dan diskusi bareng bersama semua badan Otonom partai persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang,

Peserta bukber yang hadir AMK,GPK, GMPI, WPP, dan ketua OKK, DPC PPP kabupaten Sampang, selain dari badan Otonom partai sebut jugak hadir tokoh masyarakat sekitar kantor DPC PPP Sampang,

Ketua PC AMK Sampang NURUL HUDA Menyampaikan dalam sambutannya, Bukber ini untuk mempererat silaturahmi antar Banom Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Tujuan kami sesama Banom PPP ke depan bisa saling menyamakan persepsi dan tidak berjalan sendiri-sendiri,” ucapnya

Di tubuh Angkatan Muda Kabah, memberi ruang kepada para pemuda pemud yang ingin menimba ilmu tentang dunia politik. tambahnya ucap Nurul Huda,

“Kami di AMK tidak mengharuskan pengurus Angkatan Muda Kabah masuk partai politik, kami hanya ingin memberi ruang anggota AMK untuk belajar ideologi. Ketika ada yang bekal terjun di politik silakan bisa memilih sendiri,” terangnya.

Sementara itu Sukandar Ketua Bidang OKK DPC PPP Sampang mengatakan, Banom PPP khususnya AMK Sampang harus terus semangat merekrut sebanyak -banyaknya kalangan pemuda pemudi untuk menjadi anggota.

“ Kami dari DPC PPP Sampang sangat mengapresiasi AMK, yang masih seumur jagung tapi gerakannya sudah sangat luar biasa, kami ingin Angkatan Muda Kabah Sampang terus merekrut anggota sebanyak-banyaknya tanpa pandang latar belakang tuk jadi anggota,” tegasnya.

Sukandar berharap, Angkatan Muda Kabah di Kabupaten Sampang bisa menjadi generasi penerus dari PPP, yang bisa membesarkan PPP di Kabupaten Sampang.

“Kami juga mengharapkan AMK bisa membesarkan PPP di Kabupaten Sampang, sehingga menjadi partai pemenang di Pemilu 2024,” tutupnya, (Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.