Peringati Hari Lahir Pancasila, Pangdam Jaya Pimpin Sosialisasi Pancasila Secara Masif Di Sejumlah Wilayah

Pangdam Jaya juga mengajak semua hadirin yang hadir untuk mensosialisasikan Pancasila secara masif dan berkesinambungan guna mencegah dan menangkal berkembangnya faham radikalisme, terorisme dan kegiatan yang menimbulkan konflik sosial. “Pancasila sebagai pemersatu dan kesatuan bangsa serta pandangan dalam menyongsong masa depan gemilang yang kita cita-citakan,” kata Pangdam.

Pada acara tersebut Pangdam Jaya juga melakukan telekonferensi dengan wilayah yang menggelar serentak kegiatan Sosialisasi Pancasila di Jakarta Pusat yang dipimpin Kasdam Jaya dan Tangerang yang dipimpin Danrem 052/Wkr.

Pada acara itu pula Pangdam Jaya menyerahkan Plakat Kodam Jaya kepada Walikota Jakarta Selatan.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tekad aparat Komando Kewilayahan Kodam Jaya yang melibatkan seluruh komponen masyarakat oleh Aster Kasdam Jaya.

Turut hadir dalam Sosialisasi Pancasila Secara Masif ini seperti Wakil Gubernur DKI, Kabid Humas Polda Metro Jaya, para Rektor Citivas Akademik, Danrem 051/Wkt, PA LO AL dan AU Kodam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0504/JS, Koordinator Kopertis III DKI dan sejumlah tokoh masyarakat DKI Jakarta.(Red/Ed)

Leave A Reply

Your email address will not be published.