Pj Bupati Aceh Utara Imbau Korpri Agar Sepenuh Hati Layani Masyarakat

Akhirnya pada kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan beberapa pesan dan harapan untuk dipedomani. Pertama, perkuat soliditas dan solidaritas korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Kedua, cari terobosan-terobosan positif dan cara kerja yang lebih cepat dan lebih murah serta birokrasi yang lebih singkat, transparan dan akuntabel guna meningkatkan pelayanan publik yang makin berkualitas.

Ketiga, perkokoh integritas aparatur melalui perubahan mindset dengan menghindari segala bentuk pungutan liar, tingkatkan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. perkuat jiwa Korps, disiplin dan tertib hukum.
Keempat, cara kerja manual harus diubah dengan cara kerja digital di seluruh jajaran birokrasi pusat dan daerah. Sistem pemerintahan berbasis elektronik untuk dijadikan motor penggerak baru dalam pembangunan.

Upacara HUT KORPRI ke-51 jajaran Pemkab Aceh Utara rencana digelar di lapangan upacara Landing Kecamatan Lhoksukon. Namun karena saat itu sedang diguyur hujan gerimis, sehingga pelaksanaan upacara dipindahkan ke aula Lantai VI Kantoir Bupati Aceh Utara.

Ratusan pejabat dan ASN yang telah hadir dan bersiap mengikuti upacara tetap khidmat mengikuti jalannya upacara, baik yang menghadiri langsung dalam aula Kantor Bupati, maupun yang mengikuti dari luar ruangan di Lantai VI. “Alhamdulillah upacara berlangsung khidmat dan lancar meskipun berlangsung dalam ruangan dan hanya memuat sebagain kecil ASN dan pejabat,” ungkap Hamdani, SAg, MSos, Kabag Humas Setdakab Aceh Utara. (Zulmalik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.