Polda Jatim, Bagikan 5000 Paket Sembako Kepada  Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Polri

SURABAYA,Harnasnews.com – Ditengah Pandemi Covid-19 berdampak pula pada kesehatan tak hanya itu saja sosial ekonomi masyarakat luas pun secara langsung ikut kena imbasnya .
Entah itu pegawai kantoran ,karyawan, kuli panggul dan tukang becak yang hasilnya  hanya pas pasan .

Kepolisian Daerah Jawa Timur terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona  yang sejak awal pandemi Polda Jatim sudah melakukan dengan berbagai langkah untuk masyarakat terdampak Covid -19 di JawaTimur.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko melalui Kaur Mitra pada Subid Penmas Bid Humas Polda Jatim,Kompol FB.Helena Mantiri saat membagikan paket sembako kepada masyarakat sebagai rasa kemanusian di daerah Sidotopo,hingga kuli panggul dan tukang becak yang berada di kompleks pergudangan Semut Kali Surabaya,Kamis 04 Juni 2020.

“Ini bukan yang pertama kalinya ,Polda Jatim membagikan 5000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kompol Helena disela -sela membagikan sembako untuk kuli panggul dan tukang becak di Semut Kali Kecamatan Pabean Cantikan kota Surabaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.