Polisi Tulungagung Tangkap Tiga Pencuri yang Beraksi Saat Tarawih

Kejadian serupa juga terjadi di wilayah hukum Polsek Ngantru. Dua orang ditangkap dalam pencurian dan pemberatan dengan modus yang sama di Kecamatan Ngantru.

Keduanya adalah Koliq bin Ikhwan (52), warga Jalan Jatisari RT 04/RW 06 Kelurahan Pepelegi, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Pelaku ditangkap di Terminal Jombang. Saat diperiksa, pelaku mengakui semua perbuatannya.

Dalam pemeriksaan itu pula, pelaku mengakui melakukan pencurian bersama Panji Lianto (41), warga Jalan Pahlawan Gg Kamboja RT 03/RW 01, Desa/Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Saat ditangkap, Panji sedang berjualan di sekitar Jalan Kapten Kasihin. Pelaku pencutian dengan pemberatan di Ngantru sudah beraksi setidaknya di 6 TKP berbeda di 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Ngantru dan Kecamatan Karangrejo.

Dari tangan kedua pelaku, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, seperti uang, ponsel, perhiasan, serta sejumlah bukti petunjuk lain yang masih terus dikembangkan aparat kepolisian, dikabarkan dari antara.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.