Polres  Jeneponto Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Tahun  Baru 2020

Dalam Apel tersebut, Kapolres Jeneponto AKBP FERDIANSYAH, S.I.K, dalam gamanatnya saat Apel Pasuka di Gelar , mengatakan Marilah kita mengu capkan puji dan syukur kita ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena  atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada sore hari ini kita dapat mengikuti Apel Gelar Pasukan pengamanan malam tahun baru 2020.

Kegiatan Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2020 adalah kegiatan kemanusiaan yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya , untuk melaksanakan pengamanan menyambut pergantian tahun baru 2020.

Saya meminta kepada rekan TNI, Sat Pol PP dan Dishub mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik tetap humanis dalam melayani masyarakat sehingga masyarakat lebih mengerti bahwa tujuan kita hanya untuk mengamankan seluruh kegiatan masyarakat.

Untuk itu, pesan saya hanya satu, jalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam melaksanakan pengamanan malam tahun baru 2020.

Dimana dalam pergantian malam tahun baru rawan terjadi laka lantas, dan kasus pencurian sehingga di situlah fungsi kita sebagai aparat negara menjaga keamanan dan menjaga kenyamanan masyarakat kab. Jeneponto.

Karena itu, saya sampaikan ucapan Terima kasih atas pelaksanaan tugasnya apabila ada gangguan kamtibmas agar segera dilaporkan kepada pimpinan. pinta Kapolres Jeneponto mengakhiri Amanahnya.
Ungkap AKP Syahrul,Kasubbag Humas Polres Jeneponto. (Abd.Rahman Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.