Polres Lamongan Gelar Baksos Peringati Hari Pahlawan

Polri

Lamongan, Harnasnews.com – Bertempat di Gedung SKJ Polres lamongan jalan Kombes Pol M duryat no 62 Kabupaten Lamongan, Polres Lamongan gelar baksos dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional pada Hari Rabu (11/11/20).

Kegiatan Bakti Sosial Polres Lamongan dalam rangka hari Pahlawan sendiri diberikan kepada Purnawirawan Polri, pengurus sekolah Bhayangkari cabang Lamongan.

Tampak hadir dalam giat baksos untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional antara lain Kapolres Lamongan AKBP Harun S.I.K.,S.H, Wakapolres Lamongan KOMPOL Dies Ferra Ningtias, S.I.K, PJU Polres Lamongan, Purnawirawan polri, kepala sekolah dan karyawan kemala Bhayangkari cabang Lamongan.

Tampak hadir pula Ketua PP Polri AKBP Purn. Ngatiran, AKP Purn DAYAT dan Security SD Kemala Bhayangkari, Kompol purn KARMINTO, Guru SD Kemala Bayangakari cabang Lamongan , Pejaga Sekolah SD Kemala Bayangkari cabang Lamongan, Siswa SD Kemala Bhayangkari cabang Lamongan, serta Pengurus Bhayangkari cabang Lamongan

Dalam Bhakti Sosial sendiri Kapolres AKBP Harun S.I.K.,S.H memberikan bantuan berupa  45 paket kepada para Purnawirawan Polri dan 35 paket pengurus sekolah kemala Bhayangkari cabang Lamongan serta hadiah kepada siswa yang berprestasi.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Harun S.I.K.,S.H menyampaikan “syukur allhamdulillah kegiatan baksos di hari Pahlawan di Gedung SKJ Polres Lamongan ini kita masih bisa ketemu dan berkumpul dalam keadaan sehat walfiat, Polri saat ini butuh bimbingan  dari Bapak Ibu PP Polri yang tentunya bersifat membangun motifasi dan semangat kinerja kami,” ujar Kapolres.

“Semoga kita bisa menjadi Pahlawan  buat Kesatuan atau paling tidak bagi Keluarga kita yang ada di rumah, terima kasih kepada Kemala Bhayangkari yang telah kreatif dan mendapatkan prestasi semoga kegiatan ini menambah semangat kinerja kita,” pungkas Kapolres. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.